Friday, May 13, 2016

Kanvas Beton



Beton kanvas Concrete Canvas (CC) adalah kain fleksibel semen yang dapat mengeras karena hidrasi dapat terbentuk lapisan tipis, (durable water proof) lapisan beton tahan air dan api (fire proof concrete layer) . Pada dasarnya, adalah sebuah beton pada gulungan, yang harus Anda lakukan adalah just add water /hanya menambahkan air.
CC disediakan dalam gulungan, lebar: 1.0 dan 1.1 m dan panjang: hingga 200sqm. CC ini tersedia dalam 3 ketebalan yang berbeda, 5 mm, 8 mm 13 mm.
CC terdiri dari matriks bre fi 3-dimensi yang mengandung campuran beton kering diformulasikan secara khusus. PVC vokal pada satu permukaan kanvas memastikan bahan yang benar-benar terbukti tahan air. Materi dapat terhidrasi baik dengan menyemprotkan atau dengan merendam kedalam air. Sekali ditetapkan, fi bres memperkuat beton, mencegah retak propagasi dan menyediakan modus aman. CC tersedia dalam 3 ketebalan: CC5, CC8 dan CC13, yang adalah, 5, 8 dan 13 mm tebal masing-masing.
CC memiliki sejumlah aplikasi sipil dan sektor konstruksi. Klik pada link di bawah ini untuk men-download pdf lembar informasi, studi kasus dan untuk memutar Video CC.
Baca info selengkapnya di halaman [ KLIK DISINI ]

1 comment:

  1. Sounds like it would make a great roofing material for homes in high brush fire areas...


    Nic@Haus Immobilier

    ReplyDelete

Dapatkan soft-disain rumah tempat tinggal di halaman [KLIK DISINI]

Dezeen Magazine

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...