Friday, December 14, 2012

Kontrol Rumah dengan iPhone



Dalam kehidupan moderen saat inii, ponsel pintar atau tablet telah menawarkan panel kontrol untuk hampir setiap aspek kehidupan., seperti diantaranya mengontrol rumah jika kita dalam berpergian..Kita dapat menghidupkan dan mematikan lampu, menutup tirai atau gordin serta menutup mengunci pagar dan garasi dengan iPhone dari suatu tempat.

Lupa untuk menutup pintu garasi telah menjadi sesuatu masalah dii masa lalu, dan saat ini hal itu tidak lagi maenjadi masalah karena Liftmaster Technology MyQ memungkinkan pengguna untuk mengontrol pintu garasi, pintu akses, atau pencahayaan interior rumah mereka dari smartphone.

Dengan Nest , kita dapat juga mengendalikan termostat yang ada di rumah di kontrol dari smartphone atau tablet. Pada website-website mereka tersdia cara instalasi dan petunjuk pemakaian, untuk menginstalsinya hanya memakan waktu kurang dari 30 menit dan menawarkan alat cek kompatibilitas untuk melihat apakah ia bekerja dengan sistem yang ada.

Saat ini iPhone - SmartHome Android dan iPhone, telah menyediakan aplikasi pengguna untuk mengontrol lampu dan berbagai peralatan rumah tangga di samping termostat, juga  memeriksa rumah dengan aplikasi otomatisasi untuk pengguna.

Dengan Sonos. yaitu sistem stereo nirkabel yang sepenuhnya dapat juga dikendalikan dari hub-iPhone atau tablet. Sistem stereo ini tidak seperti yang biasanya hanya yang terhubung ke sistem Wi-Fi yang bisa dikontrol. dengan tanpa kabel berarti bahwa sistem rumah-lebar bisa diatur dan dikendalikan dengan mudah
.


-->

No comments:

Post a Comment

Dapatkan soft-disain rumah tempat tinggal di halaman [KLIK DISINI]

Dezeen Magazine

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...