Saturday, October 4, 2014

Tips dan Trick Google Earth


 

 


Google Earth telah mengubah cara kita melihat planet kita. Program ini mengagumkan memungkinkan Anda menjelajahi setiap bagian dari dunia dan mengamati kota dan landmark dari hanya beberapa meter jauhnya.

Tapi masih ada lagi untuk Google Earth dari sekedar menjelajahi. Mari kita lihat tiga fitur menarik dalam program ini: menggunakan lapisan (layer), menambahkan tanda dan mengukur jarak

Lapisan (layer) dapat menambahkan informasi tambahan untuk peta untuk memperkaya pengalaman Anda. Ada segala macam lapisan (layer) dengan isi yang sangat berbeda seperti lanskap sejarah, ramalan cuaca, informasi tentang lalu lintas, artikel Wikipedia dan tempat-tempat menarik - seperti bar, hotel atau mall.

Untuk menambahkan lapisan (layer) ke tampilan saat ini, hanya centang lapisan tertentu dan akan otomatis ditempatkan di atas peta. Untuk menghapusnya, cukup menghapus centang. Juga, ingat Anda dapat men-download lapisan tambahan dari website Google Earth.

Letak juga fitur berguna di Google Earth. Mereka bekerja seperti bookmark untuk tempat favorit Anda. Jika Anda ingin menambahkan lokasi Anda saat ini ke Penanda, klik pada tombol ini dan mengisi kolom jendela dengan nama dan deskripsi untuk tempat yang dipilih. Anda juga dapat memilih ikon untuk mengidentifikasi lebih mudah, serta menyesuaikan unsur-unsur lain seperti gaya, warna dan ketinggian.

Akhirnya, Google Earth juga memungkinkan Anda mengukur jarak antara dua lokasi tertentu di dunia. Klik tombol ini untuk membuka alat penguasa dan kemudian pilih tab path. Pilih unit pengukuran yang Anda inginkan, dan mulai menelusuri rute di peta Anda. Jendela penguasa akan diperbarui secara real time dengan jarak saat Anda membuat rute di peta.


[Download Software]

No comments:

Post a Comment

Dapatkan soft-disain rumah tempat tinggal di halaman [KLIK DISINI]

Dezeen Magazine

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...